Sabtu, Maret 2, 2024

Restorasi Digaungkan Surya Paloh, Putrama Alkhairi: Semangat Perubahan Makin Menggema di Tanah Air

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Narasi populer setelah gemuruh gerakan Reformasi adalah Restorasi yang dipopulerkan Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh saat ini semakin mendapat sambutan baik dari kalangan masyarakat tanah air Indonesia. Sebab semangat restorasi tersebut bertujuan menjadi tanah air lebih baik lagi kedepannya.

“Makanya pemunculan tokoh baru bangsa di tanah air republik tercinta ini. dipilihlah seorang Doktor yang pintar bernama Anies Baswedan, yang diyakini akan mampu menahkodai bangsa ini lebih baik dan maju lagi kedepannya,”kata Calon Anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai NasDem untuk daerah pemilihan (Dapil) Sumut 2 Medan B dalam siaran persnya diterima wartawan di Medan, Rabu (6/12/2023).

Putrama Alkhairi mengaku menjalani sosialisasinya sebagai caleg DPRD Sumut dengan nomor urut 4 Dapil Medan B, dengan mendatangi dan menyapa langsung warga di setiap kecamatan daerah pemilihannya. Dia mengaku pada setiap sosialisasinya itu, kalangan masyarakat Kota Medan umumnya berharap terjadinya perubahan kepemimpinan bangsa.

Sehingga menurut Putrama Alkhairi, sangat pantaslah apa yang selama ini digaungkan dan ketua umum Surya Paloh,dengan menetapkan Anies Baswedan untuk memimpin bangsa Indonesia kedepan. “Dimana beliau (Surya Paloh-red) sejak awal periode kedua kepemimpinan bangsa Indonesia mulai gelisah memikirkan siapa pemimpin kedepan yang mampu membawa kapal besar Indonesia kearah yang lebih baik,”katanya

” Sehingga ketika Anies Baswedan memimpin DKI Jakarta dengan kemampuan prima, terlihat pancaran tokoh dan leader terbaik Indonesia dalam dirinya. Renungan mendalam mulai bergelora antara fakta dan nilai idealis yang harus diputuskan petinggi Partai NasDem, antara kekuasaan dan masa depan bangsa, antara selamatkan Indonesia atau lanjutkan pembangunan,”papar Putrama yang juga mantan Dirut BUMD Kota Medan ini.

Sehingga akhirnya, lanjut Putrama, semua terpana ketika putusan berani ketua umum Surya Paloh dan bahkan sampai saat ini masih saja ada yang meragukan kesungguhan perjuangan yan memang tidak mudah,”sebutnya.

Untuk itu, restorasi yang merupakan ide besar ketua umum Surya Paloh kelihatannya hanya cocok pada pemikiran Anies Baswedan. “Maka berlayarlah partai untuk meyakinkan partai lainnya yang seperti gayung bersambut yakni PKS, PKB ditambah Partai Ummat yang berfikir sama sehingga dibangun kesepakatan berikutnya untuk bergerak dan berjuang bersama.

 

“Yaini menjatuhkan pilihan terbaiknya kepada Anies dan Muhaimin. Waktu berjalan dan gerakan perubahan pun menggema dimana dimana dan arus deras yang setuju perubahan bagai tak terbendung,”paparnya.

Reporter: Jamaluddin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Brimob Polda Sumut Lumpuhkan 8 Drone Liar di Event F1 Powerboat 

mimbarumum.co.id - Personel Satuan Brimob Polda Sumut mengambil tindakan tegas terhadap drone liar yang tidak memiliki izin terbang di...

Baca Artikel lainya