Sabtu, Maret 2, 2024

Polres Pelabuhan Belawan Jaga Komitmen Berantas Kejahatan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Kepolisian Resort Pelabuhan Belawan terus memburu pelaku-pelaku kejahatan guna mewujudkan ruang publik aman dan nyaman.

Kapolres Belawan AKBP Josua Tampubolon mengatakan, keberhasilan Polres Belawan dalam mengungkap kasus-kasus kejahatan tidak lepas dari dukungan masyarakat dan Tokoh-Tokoh masyarakat.

“Dalam waktu dua pekan terakhir ini kita berhasil mengungkap berbagai kasus yang menyita perhatian publik,” kata Josua, Senin (4/12/2023).

Kapolres Josua mengatakan beberapa kasus yang menyita perhatian publik diantaranya pencurian minyak Pertamina dimana Tiga tersangka berhasil ditangkap. Selain itu juga pengungkapan kasus pembunuhan adik terhadap abang kandungnya.

Kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan dua tersangka juga berhasil diungkap oleh pihak kepolisian.

“TPPO dan pemalsuan dokumen sudah kita tetapkan lima orang tersangka,” tambah Josua.

Dalam konferensi pers, Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyoroti kasus-kasus lainnya seperti curat, curas dan curanmor, Penyalahgunaan Narkoba bahkan penipuan melalui media sosial yang berhasil diungkap.

“Totalnya, terdapat 13 kasus dengan melibatkan 26 tersangka yang berhasil diungkap dalam kurun waktu dua pekan,” tambah Kapolres

“Komitmen Polres Belawan untuk terus hadir memberikan Pelayana dan memberantas berbagai bentuk tindak kejahatan serta menjaga Kamtibmas,” pungkasnya.

Reporter : R/ Jafar Sidik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Brimob Polda Sumut Lumpuhkan 8 Drone Liar di Event F1 Powerboat 

mimbarumum.co.id - Personel Satuan Brimob Polda Sumut mengambil tindakan tegas terhadap drone liar yang tidak memiliki izin terbang di...

Baca Artikel lainya