Mari Ambil Hikmah Kisah Nabi Ismail Pertebal Taqwa dan Iman

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut Fachruddin Siregar melalui Wakajatisu, Sumardi mengatakan, melalui penyembelihan hewan qurban ini diharapkan dapat menjadikan manusia yang bertaqwa dan beriman kepada Tuhannya.

“Semoga kita dapat mengambil hikmah dibalik pengorbanan kisah Nabi ca kepada kita sebagai makhluk ciptaan Allah SWT,” katanya di halaman parkir Kantor Kejaksaan Tinggi Sumut saat penyembelihan hewan qurban, Senin (12/8/2019).

Kajatisu, Fachruddin Siregar menyerahkan satu ekor sapi melalui kepada Ketua Panitia Qurban Asbin Kejatisu Akmal Abbas.

Ketua Panitia Qurban juga menyumbang satu ekor sapi dan menenerima tiga ekor sapi dari Asisten Intelijen Andi Murji Machfud, Asisten Pidum Edyward Kaban dan Bidang Tindak Pidana Khusus Kejatisu.

- Advertisement -

Selain itu, pihak panitia juga menerima 4 ekor kambing dari Kasi Dik Pidsus Kejatisu, Sri Odit Megonondo, Kasi Uheksi Pidsus Kejatisu, Firdaus, Pemeriksa Pidum Bidang Pengawasan Kejatisu, Yudhi Sahputra dan Kabag TU Kejatisu, Edy Sumarman. (jep)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

GRIB Kota Medan Sediakan Makan Siang Gratis untuk Masyarakat

mimbarumum.co.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Kota Medan saat ini telah menggerakkan bidang sosial untuk membantu masyarakat dengan...