Ini Cara Polres Pakpak Bharat Gelar Halal Bil Halal

mimbarumum.co.id – Jajaran kepolisian resort (Polres) Pakpak Bharat menggelar acara halal bil halal. Yang unik dari kegiatan itu, personel kepolisian itu bersama Kapolres AKBP Leonardo David Simatupang melakukannya sembari sarapan bersama di halaman Mapolres.

Sebelum pelaksanaan halal bil halal pada Selasa (11/6/19) sekira pukul 07.30 WIB, Kapolres memimpin apel pagi bersama seluruh jajaran pejabat utama dan anggota kepolisian yang bertugas di wilayah hukum tersebut.

“Terima kasih kepada personil atas pelaksanaan Pengamanan Pos Pam dan Pos Yan dalam rangka Ops Ketupat Toba 2019,” ucapnya di hadapan seluruh anggotanya.

Babinkamtibmas, sambungnya juga telah melakukan pemetaan setiap Wilayah-wilayah konflik. Sementara unit Intelkam telah melakukan deteksi dini untuk mencegah terjadinya potensi konflik di desa-desa atau daerah tertentu yang selama ini dianggap rawan.

Mantan Kasubdit IV/Renakta Ditreskrimum Polda Sumut ini meminta anggotanya tetap menjaga kekondusifan di wilayah hukum Polres Pakpak Barat dengan cara memonitor seluruh kegiatan masyarakat.

Usai apel pagi, kegiatan itu dilanjutkan dengan acara halal bil halal sembari menyantap sarapan pagi di depan halaman Polres Pakpak Barat. Seluruh personel, baik pejabat utama maupun anggota biasa serta Kapolres, seluruhnya duduk bersila di halaman Mapolres itu. (afm)