Senin, April 15, 2024

Wali Kota Binjai Tinjau Lokasi Kebakaran di Tanah Merah Binjai Selatan

Baca Juga

mimbarumum.co.id  – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP didampingi Plt Kadis Sosial Kota Binjai Eka Firman Sinuraya, Ketua Baznas Kota Binjai Ir. H. Ansyarullah, M.MA, Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi, S.IP, Lurah Keluaharan Tanah Merah Herianto L. Tobing, S.E., M.M meninjau lokasi bencana kebakaran di Jalan Gunung Sinabung, Kel. Tanah Merah, Kec. Binjai Selatan, Kamis (28/3/2024).

Kebakaran yang diduga akibat kompor gas yang meledak ini terjadi pada hari Senin tanggal 18 Maret 2024 sekitar pukul 08.30 WIB. Api membakar dua unit rumah sewa yang ditempati oleh Bapak Mulo Edi dan Bapak Albert Ginting. Api menghanguskan dua rumah tersebut dengan taksiran kerugian masing-masing sekitar 70 juta Rupiah.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Binjai mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa korban. Wali Kota Binjai juga menghimbau kepada seluruh warga untuk lebih berhati-hati. “Mari mulai hari ini kita jadikan pelajaran agar kedepannya kita lebih hati-hati lagi. Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Binjai menyampaikan turut berbela sungkawa atas terjadinya musibah kebakaran ini,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Binjai didampingi Ketua Baznas Kota Binjai memberikan bantuan untuk meringankan beban bagi para korban. “Bantuan ini tidak seberapa, namun setidaknya mampu mengurangi sedikit beban dari para korban. Semoga korban diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah tersebut,” pungkas Wali Kota Binjai. 

Reporter : Burhan S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Godol Disebut-sebut Dibalik Konflik IPK dan PKN di Pancurbatu

mimbarumum.co.id - Polrestabes Medan memberikan penjelasan terkait Proses Hukum yang dilakukan Sat Reskrim terhadap tersangka kepemilikan senjata api Ilegal...

Baca Artikel lainya