Senin, Juni 24, 2024

Sekdako Binjai Lantik Tiga Pejabat Administrator di Lingkungan Pemko Binjai

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution,  melantik tiga Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai, di Aula Pemko Binjai, Senin (13/3/2023). 

Para pejabat yang dilantik diantaranya Khairul Arfan Harahap, sebagai Sekretaris pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Binjai, Triono Julimawardi, sebagai Inspektur Pembantu Keuangan dan BUMD pada Inspektorat Daerah Kota Binjai, dan Rahmat Irwan Novrizal, sebagai Pj. Inspektur Pembantu Khusus pada Inspektorat Daerah Kota Binjai.

Dalam arahannya, Sekdako Binjai menyampaikan sebagai pelayan masyarakat, ASN juga merupakan bagian dari birokrasi. Serta menjadi bagian dari pemerintahan yang harus terus berjuang mewujudkan cita-cita pembangunan yang telah dirintis oleh para pendiri bangsa.

“Saudara-saudara yang diangkat menjadi seorang pejabat merupakan suatu amanah,” jelasnya. Karenanya, ia pun meminta para pejabat yang dilantik untuk membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang. Serta dapat sejalan dan mampu menafsirkan apa yang menjadi visi dan misi pembangunan kota Binjai yakni dengan “Mewujudkan Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius”

“Saya ucapkan selamat bertugas, selamat menjalankan amanah, jagalah amanah yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab dan komitmen yang tinggi,” tegas Sekdako Binjai.

Reporter : Burhan S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Warga Tidak Menyoal Dolly Pasaribu Mencalon Lewat Jalur Manapun di Pilkada Tapsel 2024

mimbarumum.co.id - Rasa simpati warga masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) agar Dolly Pasaribu untuk kembali mencalon kepala daerah di...

Baca Artikel lainya