Kamis, Mei 30, 2024

Sah! Nezar Djoeli Ditugaskan Ikuti Kontestasi Pilwakot Medan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memerintahkah Ketua PSI Sumatera Utara HM Nezar Djoeli untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Medan 2024-2029. Perintah ini sesuai dengan Surat Tugas yang diterimanya pada Rabu (15/5/2024).

Surat Tugas tersebut diserahkan oleh Desk Pilkada DPP PSI Andi Budiman. Kepada Nezar, ia menitipkan amanah Ketua Umum Kaesang Pangarep untuk merebut pemimpinan tertinggi di Kota Medan.

Dalam surat bernomor 014/TUGAS/DESK-PILKADA/2024 tersebut, sebagai kandidat Calon Wali Kota Medan, Nezar Djoeli diperintahkan untuk melaksanakan konsolidasi Pilkada 2024 dengan DPW dan DPD PSI di daerah pemilihan.

“Berkomunikasi dan menggalang dukungan koalisi dengan partai-partai untuk memenuhi syarat pendaftaran Cakada pada Pilkada serentak 2024,” tulis Surat Tugas yang diterima awak media, Rabu (15/5/2024).

Sementara, usai menerima Surat Tugas tersebut, Nezar Djoeli mengatakan akan segera menindak lanjutinya.

“Tentu saya akan menjaga sebaik-baiknya amanah yang diberikan ini, dan berbuat semaksimal mungkin untuk mewujudkan sesuai dengan Perintah DPP,” sebut Nezar, singkat.

Reporter: Jafar Sidik 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya