Kamis, Mei 30, 2024

Wali Kota Ajak IPPAT Kolaborasi Tingkatkan PAD Melalui Pembayaran BPHTB

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Pemerintah Kota (Pemko) Medan sangat mendukung digelarnya Kongres Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) ke – VIII di Hotel Adimulia Medan pada 16 – 17 Mei mendatang.

Diharapkan, IPPAT dapat berkolaborasi bersama dengan Pemko Medan dalam meningkatkan PAD Kota Medan, salah satunya melalui pembayaran Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

“Pemko Medan pasti mensupport setiap kegiatan yang dilakukan di Kota Medan. Kiranya apa yang dapat dibantu Pemko Medan, sampaikan saja,” kata Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima kunjungan pengurus IPPAT di Balai Kota, Selasa (14/5/2024).

Didampingi Kadis Pariwisata Yuda P. Setiawan, Kadispora Dammikrot Harahap dan Kepala Bapenda Endar Sutan Lubis, Bobby menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena telah memilih Kota Medan sebagai tuan rumah Kongres IPPAT ke-VIII. “Insya Allah saya akan hadir,” ungkapnya.

Selain bersilaturahmi, Dr. Hapendi Harahap, SH, MH selaku Ketua Umum Pengurus Pusat IPPAT menyampaikan, tujuan kedatangan mereka juga untuk mengundang Wali Kota Medan menghadiri Kongres IPPAT ke-VIII tersebut.

“Kami mohon agar Pak Wali dapat hadir dalam kongres tersebut nantinya. Dalam kongres nanti kita agendakan pemilihan Ketua Umum dan Majelis Kehormatan Pusat IPPAT periode 2024-2027,” tandasnya.

Reporter : Jepri Zebua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya