Sabtu, Juli 20, 2024

Rutan Kelas IIB Tanjung Pura Lakukan Kontrol Area Blok dan Kamar Hunian

Baca Juga

mimbarumum.co.id-Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Pura melaksanakan Kontrol Area Blok dan Kamar Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), dalam rangka Peningkatan Kewaspadaan, Keamanan, dan Ketertiban menjelang Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

 

 

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut perintah dari Ka.kanwil Kumham Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu kepada seluruh Ka.UPT se Sumatera Utara, tentang Peningkatan Kewaspadaan menghadapi Perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024.

 

 

Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Pura, Jimri Anton Soritua Nababan Amd.IP SH. Melalui Ka.KPR Rutan Tanjung Pura, Islam Pryangono Amd.IP SH, dalam hal ini melaksanakan giat kontrol keliling blok hunian, dalam kesempatannya, Kepala KPR melakukan peninjauan yang didampingi staff KPR serta komandan regu jaga.

 

 

Islam Pryangono menyampaikan kegiatan yang ia lakukan bersama jajarannya untuk terjun langsung dalam mengecek sarana prasarana keamanan yang ada di Rutan Tanjung Pura seperti kesedian air bersih, saluran air, listrik, ventilasi kamar hunian, dinding kamar hunian serta CCTV.

 

 

Di samping itu juga Kepala KPR menghimbau kepada petugas blok untuk tetap waspada, tingkatkan rutinitas kontrol dengan teliti setiap harinya, serta memperbaiki dan merapihkan hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban, dirinya juga memberikan himbauan kepada seluruh WBP untuk selalu menjaga Rutan ini tetap kondusif dengan menaati segala aturan yang berlaku,”Harap Islam Pryangono.

 

 

Hasil dari kegiatan pemeriksaan hingga pengecekan sarana dan prasarana kamtib Rutan Kelas IIB Tanjung Pura dalam keadaan baik dan aman.

 

 

Reporter: Muhammad Heri Syahputra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Capaian Produksi TBS PTPN IV  Regional II Group III Naik Signifikan

mimbarumum.co.id - Mimpi Board of Regional Manajement PTPN IV Regional II akan jadi kenyataan sebagai 'emain kunci' industri sawit...

Baca Artikel lainya