Mau Jadi Bandar Narkoba di Tanjung Balai, Hendra Keok Kena Peluru

mimbarumum.co.id – Mau jadi bandar narkotika di Tanjung Balai, Hendra Tarigan (30) warga Medan Belajar keok kena peluru aparat Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai.

Hendra diciduk di kos-kosan tepatnya dk Jalan Cermai, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjung Balai, kemarin. Barang bukti awal ditemukan 1 bungkus plastik klip kecil berisi 5,3 gram sabu dan 1 ponsel.

Baca Juga : Beli Sabu dari Nelayan, Rolel Kena Gari Polisi

“Tersangka kita tangkap ketika hendak mengambil sabu di TKP. Saat itu tersangka sudah kita buntuti. Begitu kita tangkap, tersangka mencoba buang barang bukti. Setelah diselidiki ternyata barang itu adalah sabu,” ungkap Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, Senin (7/10/2019).

Sebut Kapolres Yudha, dari pengungkapan itu dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti lainnya.

Baca Juga : Umur Sudah Uzur, Didalam Lapas Malah Jadi Penjual Sabu

“Dari hasil pengembangan keesokan harinya kita temukan barang bukti lainnya di atap loteng kos-kosan (TKP). Barang bukti hasil pengembangan 1 plastik berisi 51,28 gram sabu, 2 buntalan plastik berisi 192,35 gram sabu, timbangan digital dan ponsel,” ujar Yudha.

Yudha memastikan bahwa barang bukti yang diamankan adalah milik tersangka Hendra Tarigan.

“Tersangka mengakui bahwa barang bukti sabu-sabu itu adalah miliknya. Tersangka sudah kita tahan dan kemungkinan ada barang bukti lainnya,” tutup Yudha. (dd)