Kasat Reskrim Polres Mamuju Tewas Lakalantas

mimbarumum.co.id – Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP Syamsuriansyah, meninggal dunia akibat kecelakaan di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. AKP Syamsuriansyah meninggal bersama salah seorang anggotanya.

AKP Syamsuriansyah mengalami kecelakaan setelah mobil yang ditumpanginya menabrak truk yang parkir di pinggir jalan. Kecelakaan itu terjadi pada pukul 03.05 WITA tadi.

“Korban masing-masing AKP Syamsuriansyah, Kasat Reskrim Polresta Mamuju, Sulawesi Barat dan serta anggotanya Alfian,” kata Kasubag Humas Polres Barru, AKP Zainuddin, kepada detikcom, Jumat (2/10/2020).

Baca Juga : Butuh Duit Mantan Pramugari Seksi, Ketangkap Jadi Kurir Kokain

Baca juga: Mobil Antar Pengantin Masuk Jurang di Sinjai Sulsel, 6 Penumpang Tewas
Berdasarkan hasil olah TKP, sopir mobil yang ditumpangi AKP Syamsuriansyah diduga mengantuk sehingga menabrak truk di pinggir jalan.

“Mobil mini bus bergerak dari arah Parepare menuju arah Makassar dan sesampainya di TKP pengemudi diduga dalam kondisi mengantuk dan menabrak bagian belakang mobil truk yang sementara berhenti di badan jalan,” ujar Zainuddin.

Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke kampung halamannya masing-masing.

“Untuk penyebab pastinya masih kita dalami dengan mengumpulkan keterangan daris saksi-saksi serta barang bukti,” ujar Zainuddin. (Dtc)

Editor : Dody Ferdy