Selasa, Juli 23, 2024

Kapolres Simalungun Ikuti Audit Kinerja Tahap-II 2024

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K, SH, MH menekankan pentingnya pelaksanaan audit demi memastikan kinerja dan pengendalian di tubuh Polri berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Demikian ditegaskan Kapolres Simalungun saat menggelar audit yang dilaksanakan Tim B ITWASUM Polri, di Ruang Rapat Sipiso-piso Niagara Hotel Parapat, Senin ,(24/6/2024).

Dijelaskannya, audit yang dilaksanakan ini untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan tugas kepolisian, serta memastikan bahwa setiap kegiatan operasional dan administrasi dilakukan dengan transparansi dan akuntabilitas tinggi.

Kegiatan Audit Kinerja Tahap-II Tahun Anggaran 2024 yang mencakup Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian oleh Inspektorat Pengawasan Umum (ITWASUM) Polri.

Tim B yang melaksanakan audit juga melibatkan personel dari berbagai polres lainnya seperti Polres Tapanuli Tengah, Polres Sibolga, dan Polres Tapanuli Utara. Sementara itu, Tim A melaksanakan audit di Polres Palas, Polres Madina, Polres Tapsel, Polres Padang Sidempuan, dan Rumkit Bhayangkara TK IV Batang Toru.

Hadir beberapa personel dari Polres Simalungun, di antaranya Wakapolres Simalungun Kompol Hendrik Situmorang, MM, Kabag OPS Polres Simalungun Kompol Martua Manik, SH, MH, Kabag SDM Polres Simalungun Kompol Gandhi Hutagaol, SH dan Kabag Log Polres Simalungun Kompol Gering Damanik, SH.

Reporter : Ermawi Parinduri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rutan Kelas I Ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman

mimbarumum.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas I...

Baca Artikel lainya