Senin, April 15, 2024

Jumat Agung di Labusel Berjalan Hikmat dan Nyaman

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Pelaksanaan ibadah jum’at Agung atau yang lazim di sebut wafatnya Isa Al-Masih, oleh umat Kristiani di masing-masing gereja yang ada di wilayah hukum Polres Labuhan batu selatan berjalan hikmat nyaman dan tertib, Jum’at (29/3/2024).

Merata di setiap gereja yang ada di Labuhan batu selatan di jaga oleh personil Polres Labuhan batu selatan.

GM Siagian pendiri PK2BT (Perkumpulan Keluarga Kristen Batak Torgamba) kepada awak media mengatakan “terimakasih kepada TNI – Polri khususnya jajaran Polres Labuhan batu selatan yang di komandoi oleh AKBP Maringan Simanjuntak yang siap selalu memberi kan rasa aman terhadap umat Kristiani dalam menjalankan ibadah jum’at Agung terlebih perayaan jum’at Agung bersamaan di bulan Ramadhan, katanya.

Kapolres Labuhan batu selatan AKBP Maringan Simanjuntak saat di konfirmasi melalui kasat Intel AKP Mampetua Situmorang di whatsapp nya mengatakan ” penjagaan Ibadah perayaan jum’at Agung kali ini bersamaan di bulan Ramadhan, berjalan dengan aman damai dan tertib.

Penjagaan pengamanan gereja yang ada tertuang dalam Sprin/418/III/ HUK. 6.6/2024 tanggal 29 Maret 2024.

Terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Labuhan batu selatan ini atas kerja sama TNI – Polri beserta masyarakat tambah nya.

Atas nama Polres Labuhan batu selatan kami mengucapkan “Selamat jum’at Agung kepada saudara kami yang Kristen”.

Reporter : Manullang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Jaga Integritas Indonesia

Oleh: Abdul Aziz (Bidang Kajian Politik, Hukum dan Kerjasama antar Lembaga PP. Persatuan Islam) REPUBLIK Indonesia adalah negara yang membentang...

Baca Artikel lainya