Kamis, Mei 30, 2024

Berkah Ramadhan Bakopam, Salurkan Bantuan Kapolda Sumut untuk Kaum Dhuafa 

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Memasuk Ramadhan yang ke 18, Badan Koordinasi Pemuda Muslim (BAKOPAM) Sumut kembali menyalurkan bantuan paket sembako untuk fakir miskin dan kaum dhuafa, Jumat (29/3/2024).

“Paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan, sirup dan teh ini merupakan sumbangan dari Bapak Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Effendi dan DirBinmas Polda Sumut Kombes Mohammad Muslim Siregar. Semoga bantuan yang disalurkan Bakopam Sumut ini bermanfaat dan berkah bagi penerimanya,” ucap Ketua Bakopam Sumut, Ibnu Hajar yang didampingi sejumlah pengurus lainnya. 

Di sela-sela pembagian paket sembako ke masyarakat, Ibnu pun menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Kapolda Sumut kepada kaum dhuafa di bulan baik ini (Ramadhan).

“Kami berharap kerjasama ini dapat berjalan berkesinambungan di tahun-tahun mendatang, serta bantuan yang diberikan dapat ditingkatkan lagi, sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menerima manfaat dari bantuan ini,” ucap Ibnu seraya mengaku telah lebih dari satu dekade Bakopam Sumut dipercaya untuk menyalurkan bantuan dari Polda Sumut untuk fakir miskin dan kaum dhuafa.

Lanjutnya, “Kami juga membuka donasi untuk para donatur, dermawan, pejabat dan sponsor lainnya yang ingin berpartisipasi dan bekerjasama untuk membantu kegiatan Badan koordinasi Pemuda Muslim (BAKOPAM) pada kegiatan sosial di bulan Ramadhan Tahun ini.”

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan, diantaranya: Pemberian Buka puasa berupa pemberian takjil dan nasi kotak/bungkus; pemberian santunan anak asuh BAKOPAM dan anak yatim-piatu; pemberian paket sembako untuk warga dan kaum duafa, sahur bersama dan buka puasa bersama.

“Mohon Bantuan Bapak/Ibu, Abgnda dan para Donatur untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut. Bantuan dapat berupa paket sembako, takjil, nasi kotak/bungkus, dan lainnya. Bantuan juga dapat disalurkan ke Rekening Bank Sumut 11102040195610 atas nama BAKOPAM SUMATERA UTARA, atau ke rekening Bank Mandiri 1060009796502 atas nama IBNU HAJAR. Semoga Allah SWT, Tuhan YME meridhoi niat baik kita, Aamiin,” tutup Ibnu.

Reporter: Jafar Sidik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya