Senin, Juni 24, 2024

Jelang Pilkada, Lapas Medan – Disdukcapil Laksanakan Perekaman E – KTP

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Dalam rangka mendukung dan mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Lapas Kelas I Medan bersama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Medan melaksanakan penuntasan perekaman dan pencetakan E – KTP bagi Warga Binaan di Lapas Medan, Selasa (28/5/2024).

Kalapas Kelas I Medan Maju Amintas Siburian melalui Kabid Pembinaan Peristiwa Sembiring, didampingi Kasi Registrasi Chandra Sudarto menerima tim Disdukcapil Kota Medan melalui Agus Mulia Siregar.

Kabid Pembinaan Peristiwa Sembiring menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Medan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Disdukcapil Kota Medan, ini merupakan wujud perekaman jemput bola di Lapas. Lapas Medan akan mendukung dan menfasilitasi kegiatan ini, guna bersama mensukseskan PILKADA Serentak 2024,” tutur Peristiwa.

Sementara itu, Agus selaku Analis Kebijakan, didampingi Ahmad Rusdi, Pengadminitrasian Perkantoran menyampaikan terima kasihnya.

“Saya sangat berterima kasih pada Lapas Kelas I Medan, yang sudah menfasilitasi kami dalam melaksanakan perekaman dan juga pendataan warga binaan ini, tentu dilaksanakan kegiatan ini bagi Warga Binaan Lapas Medan domisili Kota Medan yang tidak memiliki NIK, dapat terekam dan dapat menggunakan haknya dalam Pilkada serentak 2024,” tukas Agus.

Reporter : Jepri Zebua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Warga Tidak Menyoal Dolly Pasaribu Mencalon Lewat Jalur Manapun di Pilkada Tapsel 2024

mimbarumum.co.id - Rasa simpati warga masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) agar Dolly Pasaribu untuk kembali mencalon kepala daerah di...

Baca Artikel lainya