Senin, Juni 24, 2024

Wali Kota Medan Minta Dirut PUD ‘Bersihkan Perusahan’

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Wali Kota Medan Bobby Nasution saat melantik Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pembangunan Kota Medan Ardian Surbakti meminta untuk melakukan pembersihan terhadap tindakan yang merugikan perusahaan.

“Bersihkan segala tindakan yang dapat merugikan perusahaan, termasuk korupsi. Ini harus bisa ditekankan kepada seluruh jajaran di PUD Pembangunan, karena PUD memiliki tujuan selain untuk mendapatkan profit juga harus memperhatikan masyatakat,” kata Bobby Nasution di Balai, Rabu (29/5/2024).

Wali Kota mengingatkan kepada Dirut yang baru saja dilantik untuk memperbaiki managemen perusahaan dan bekerjasama dengan direksi dalam menjalankan roda perusahaan. Hal tersebut penting dilakukan agar perusahaan dapat berjalan dengan baik sehingga menjadi salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Jalankan perusahaan dengan fleksibel dan efisien, jangan justru menghadirkan birokrasi yang berbelit, selain itu buka kerjasama seluas-luasnya, sebab kolaborasi menjadi jalan yang paling efektif untuk menjalankan PUD kedepanya,” ujar menantu Presiden.

Ia meyakini PUD Pembangunan Kota Medan dapat berkembang dan menambah aset dari yang sudah ada saat ini.

“Aset yang dimiliki PUD Pembangunan hari ini harus bertambah, bukan malah semakin berkurang,” tandasnya.

Reporter : Jepri Zebua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Warga Tidak Menyoal Dolly Pasaribu Mencalon Lewat Jalur Manapun di Pilkada Tapsel 2024

mimbarumum.co.id - Rasa simpati warga masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) agar Dolly Pasaribu untuk kembali mencalon kepala daerah di...

Baca Artikel lainya