Istri Takut Konslet, Cucu Takut Gelap

Tadi malam kan, hujan besar kali di kampong kami. Petir menyambar-nyambar dengan suara menggelegar. Cucu awak sampe tekejot menjerit dan pucat pasi dibuatnya. Seperti biasanya, awak udah siap2 siapa tau mati lampu.

Hehehe bukan karena di pulau Jawa lagi masalah listrik dan nular laaa. Eeeee tau-tau lampu di rimah kami kedep-kedep, awak dengar suara macam kritek-kritek di tiang listrek tempat kabel ke rumah berasal.

Takot ada apa2 istri awak sudah ketakotan dia suruh awak matikan sakelar di meteran walau kerusakan sambungan di tiang listrik.

Tros awak cobak laaa pula nelpon pusat layanan 123. Berulang kalee awak telpon, costumer service (CS)-nya sibuk semua. Macam tu laa kata mesin penjawab di jalur 123 tuu.

Hehehe karena cucu awak takot gelap walau kami sudah pake LED kecil bertenaga baterai, maka awak cari tau kontak yang bisa dihubungi. Alhamdulillah ada kawan ngasih nomor GM langsung.

Beruntung kaleee laaa awak ni, GM yang sedang menunaikan ibadah haji responsif, WA awak dibalasnya, awak dikasinya nomor HP senior manager untuk urusan distribusi untuk bisa menanggapi keluhan awak yang tak bisa tersalurkan sebelumnya.

(Terimakasih pak GM, semoga jadi haji mabrur, juga mendapatkan berkah, Rahmat, Ridha dan lindungannya, begitu juga buat peruaahaan dan negeri kita).

Akhirnya pagi-pagi sekalee WA awak ditanggapi, kami pun chit chat dan tak lama dah tu, datang laaa dua orang teknisi. Mereka sigap kalee awak tengok, yang satu meriksa meteran, begitu tak ada masalah, yang satu langsung naek tiang. Capcipcup, beberapa menit aja mereka berhasil membetulkan sambungan listrik ke rumah kami.

(Terimakasih pak SM dan pak Teknisi, yang terbaek dari Allah untuk klen semua)

Syoor kalee awak nengok pengalaman awak sejak tadi malam sampai pagi tadi, semua begitu responsif awak rasakan.

Tapi ada yang buat awak masih penasaran. Kenapa laaa layanan 123 maupun aplikasi yang ada di jaringan android awak tak bisa diakses? Jadi kalo awak tengok-tengok, komunikasi yang harmonis dan responsif akan memberikan hasil baik dan kepuasan maksimum. Cocok klen rasa?