Senin, April 15, 2024

Golkar Karo Solid Dukung Ijeck 2 Periode dan Cagubsu

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Ketua Partai Golkar Kabupaten Karo, Ferianta Purba, secara meyakinkan memberikan dukungan kepada H. Musa Rajekshah untuk maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Oktober 2024 mendatang.

Dukungan itu dilontarkan Ferianta Purba usai menghadiri Rapat Koordinasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara dengan seluruh DPD Partai Golkar Kabupaten/ Kota di Sekretariat Partai Golkar Sumut, Jalan Sudirman, Medan, Rabu (28/2/2024).

“Dukungan yang kami berikan kepada Ketua DPD Golkar Sumut, Bapak Musa Rajekshah, karena melihat torehan prestasinya. Beliau sosok pemimpin yang mampu mengatur tim dan memenangkan perolehan suara, serta meningkatkan perolehan kursi di DPR RI, DPRD Sumatera Utara dan DPRD Kabupaten/ Kota,” ungkap Ferianta Purba yang didampingi sekretarisnya, Firman Firdaus Sitepu.

Ia juga meyakini bahwasanya Musa Rajekshah, atau yang akrab disapa Ijeck, akan mampu menjaga keseimbangan dan membawa partai berlambang pohon beringin tersebut menjadi lebih baik lagi.

“Melihat prestasi yang sudah ditorehkan, kami tak hanya mendukung Ketua Ijeck sebagai Calon Gubernur Sumut, tetapi juga terus melanjutkan kepemimpinan Partai Golkar Sumut periode kedua,” ungkap Ferianta Purba, seraya dengan tegas memberikan dukungan kepada Ijeck dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar mendatang.

Reporter: Jafar Sidik 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Israel Rencanakan Serangan Balasan ke Iran

mimbarumum.co.id - Kabinet Perang Israel yang dipimpin Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, sepakat melakukan pembalasan terhadap Iran atas serangan drone...

Baca Artikel lainya