Kamis, Mei 30, 2024

Wabup Labura H Samsul Tanjung Buka Pelatihan Fardhu Kifayah Se Desa Pulo Dogom

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Samsul Tanjung, ST, MH, membuka pelatihan fardhu kifayah bagi bilal mayit Se Desa Pulo Dogom Kecamatan Kualuh Hulu yang di gelar di Pondok Pesantren Arkanuddin, Rabu (28/2/2024).

Dalam acara itu, Wakil Bupati menyampaikan rasa terimakasih dan berikan apresiasi kepada Kepala Desa Pulo Dogom Rizal Parapat atas pelaksanaan pelatihan bilal mayit ini.

“Ini satu-satunya desa di Kabupaten Labura yang memfasilitasi dan memberikan perhatian kepada Bilal Mayit di Desanya , semoga hal – hal seperti ini dapat menjadi contoh untuk desa yang lain dan terus di tingkatkan,” ucap Samsul Tanjung.

Pada acara tersebut juga dihadiri Camat Kualuh Hulu , Maruli Tanjung, Kepala Desa Pulo Dogom ,Rizal Parapat, dan para Pimpinan Pondok Pesantren Arkanuddin , selanjutnya acara di lanjutkan dengan penyerahan secara simbolis seragam dan peci kepada bilal mayit oleh yang di berikan langsung oleh Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung,ST, MH.

Reporter : AO.Sihombing

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya