Senin, April 15, 2024

Lingkungan II Kampung Baru Aekkanopan Kini Bersih dari Peredaran Narkoba

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Sudah cukup lama Lingkungan II Kampung Baru Kelurahan Aekkanopan Timur, Labura disebut sebagai lokasi transaksi narkoba. Kondisi di lapangan kini sudah berbeda. Sudah tak tanpak lagi pondok-pondok yang diklaim sebagai tempat transaksi narkoba.

Kondisi ini terjadi beberapa bulan lalu, saat aparat gabungan dari Mapolsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP  Nelson Silalahi dan jajarannya melakukan penggrebekan serta membongkar pondok-pondok yang di isukan selama ini tempat transaksi penjualan narkoba.

A. Supastria (39) warga lingkungan II Kampung Baru, Rabu (28/2/2024) mengatakan dulu kawasan pemukimannya memang nampak pondok-pondok tempat tempat transaksi penjualan narkoba.

“Namun, beberapa bulan yang lalu sudah di basmi dan di bongkar oleh pihak kepolisian Polsek Kualuh Hulu,” terang Pastria ke pada awak media.

“Saya lahir disini dan besar disini , selama ini saya memang takut bang , dan alhamdullilah sekarang di lingkungan saya sudah bersih peredaran narkoba dan saya bersama anak – anak saya merasa nyamanlah bang,” sambung Supastria.

Dikatakan Supastria, kalau ada berita yang beredar di media atau ditengah – tengah masyarakat terkait adanya pondok-pondok tempat penjualan narkoba. Itu semuanya bohong atau hoaks bang,” cetusnya akhiri pembicaraan.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP.Nelson Silalahi dikonfirmasi melalui ponselnya terkait perihal ini , membenarkan semua dimana pihaknya telah menyisir lokasi dan membongkar pondok – pondok serta membakar yang di duga tempat transaksi penjualan narkoba dan mengamankan satu orang dari lokasi pelaku narkoba,” jelasnya.

” Terkait adanya pemberitaan yang beredar dimedia menyebut, bahwa, pondok – pondok yang di duga tempat transaksi penjualan narkoba yang telah kami bongkar tersebut adanya kegiatan di lokasi , itu semuanya tidak benar ,saya setiap hari perintahkan anggota untuk memantau terus,” pungkas Kapolsek Kualuh Hulu AKP.Nelson Silalahi.

 

Reporter : AO.Sihombing

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Godol Disebut-sebut Dibalik Konflik IPK dan PKN di Pancurbatu

mimbarumum.co.id - Polrestabes Medan memberikan penjelasan terkait Proses Hukum yang dilakukan Sat Reskrim terhadap tersangka kepemilikan senjata api Ilegal...

Baca Artikel lainya