Rabu, Juni 26, 2024

Generasi Muda Danau Toba Dukung Gibran Lanjutkan Program Jokowi di Danau Toba

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Ratusan generasi muda Danau Toba mendoakan pasangan calon presiden Prabowo-Gibran untuk memenangkan pertarungan pilpres 2024. Tokoh pemuda Sumatera Utara, Gito Pardede mengatakan paslon no urut 02 tersebut mampu menjadi corong harapan bagi anak-anak muda.

“Kami anak-anak muda asal Danau Toba akan mendukung paslon Prabowo-Gibran pada 14 Februari nanti, kami merasa pembangunan yang ada di Kawasan Danau Toba sangat menjadi perhatian pemerintahan Jokowi selama ini, dan kami percaya bahwa hanya Prabowo- Gibran yang siap melanjutkan pembangunan di kampung halaman kami ini,” kata Gito di Pusuk Buhit, Samosir, Sabtu (9/2/2024).

“Bagi kami, sosok Mas Gibran merupakan corong suara anak muda yang siap mengembangkan kawasan Danau Toba, jika perhatian ke Danau Toba semakin besar, maka anak muda Danau Toba akan mendapatkan kesempatan untuk bisa semakin berkembang dan berdikari,” ujar aktivis kristen tersebut.

Sementara Willy Manalu, Ketua Youth Revival Movement turut mendoakan paslon 02 agar bisa memenangkan pemilu 14 Februari dengan aman dan tidak menimbulkan konflik diantara sesama pendukung

“Kita mendoakan agar Prabowo dan Mas Gibran bisa menang hasil perhitungan KPU, dan juga tidak menimbulkan konflik di sesama pendukung, semoga pilpres ini bisa aman dari perpecahan,” ujar Willy.

“Sikap kami anak muda Danau Toba mendukung Mas Gibran merupakan kesadaran kami bahwa Gen-Z sedang diwakilkan oleh Mas Gibran dalam kontestasi pilpres saat ini,” tambahnya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di pusat peradaban suku Batak tersebut, anak-anak muda ini melaksanakan kegiatan pelatihan serta pendidikan mencintai lingkungan dan sesama ciptaan Tuhan. Para peserta merupakan pemuda-pemudi yang berasal dari kabupaten se kawasan Danau Toba dan juga dari kota Medan.

 

Reporter : Siti Amelia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hakim Singgung Perdamaian, Sidang Gugatan PT Jaya Beton Indonesia Rp642 Miliar Digelar

mimbarumum.co.id - Sidang perdana perkara gugatan PT Jaya Beton Indonesia (JBI) sebesar Rp 642 miliar digelar di Ruang Sidang...

Baca Artikel lainya