Sabtu, Maret 2, 2024

PT.Tari Agro Nabati Berbagi Sembako ke Masyarakat

Baca Juga

mimbarumum.co.id – PT Tari Agro Nabati yang bergerak dibidang pengelolaan sawit brondolan itu melaksanakan pembagian paket sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan, Jum’at (9/2/2024).

Manager PT. TAN Jhoni Tanato melalui kepala tata usaha , Asun ,mengatakan, Kegiatan ini merupakan wujud konkrit dari pelaksanaan program PT . TAN sesuai dengan pesan Pemerintah sebagai bahagian dari masyarakat harus memiliki kontribusi seperti membangun negeri tanpa terkecuali. Makasih, untuk itu PT TAN melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan sembako merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan oleh perusahaan tersebut setiap hari Jum’at yang jatuh pada Minggu kedua,” ujarnya.

“Pemberian tali asih ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami sebagaimana arahan pemerintah, untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar wilayah kerja kami,” ucap Asun. Semoga kegiatan bantuan sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat di sekitaran pabrik dapat mempererat hubungan baik serta bersinerji antara perusahaan dan masyarakat ,” cetus Asun .

Di wilayah yang sama , Ahmadi Munthe, salah satu tokoh masyarakat yang turut berperan dalam kegiatan tersebut mengatakan, Sampai saat ini PT. TAN masih tetap memberikan perhatian terhadap masyarakat, kami berharap kedepannya semoga PT.TAN terus berkembang sehingga berdampak positif bagi masyarakat ,” ucapnya.

” Kami atas nama masyarakat mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih atas program Jum’at berkah yang digagas oleh PT. TAN, semoga, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar , dan menjadi amal jariah kiranya program ini terus berjalan secara rutin kedepannya,” tutup Ahmadi.

Terpantau di lokasi pemberian bantuan sembako yang di lakukan oleh PT TAN itu ada di tiga dusun , diantaranya ,Dusun Pasar baru, Dusun kongsi enam dan Dusun tanah lapang.Adapun yang di berikan kepada masyarakat berupa beras, minyak goreng, gula, Susu kaleng, dan bubuk teh.

 

Reporter : AO.Sihombing 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Brimob Polda Sumut Lumpuhkan 8 Drone Liar di Event F1 Powerboat 

mimbarumum.co.id - Personel Satuan Brimob Polda Sumut mengambil tindakan tegas terhadap drone liar yang tidak memiliki izin terbang di...

Baca Artikel lainya