Gelora Sumut Serukan Umat Bersatu

mimbarumum.co.id – Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution berkomitmen mengatasi beragam masalah umat di Kota Medan. Hal itu disampaikan kepada kader Gelora, agar permasalahan umat bisa dipecahkan dengan berkolaborasi.

“Saat umat bersatu, saling berkolaborasi, maka akan menjadi kekuatan dan modal besar dalam pembangunan Kota Medan,” papar Bobby saat bertemu dengan Ketua DPW Gelora Heriansyah, Selasa (15/9/2020).

Di sisi lain, dalam kontestasi Pilkada Medan, Bobby menegaskan ingin menciptakan Pilkada yang damai dan teduh sebagai tolak ukur bagi suatu kota untuk mendapatkan keberkahan.

Baca Juga : KPU Tegaskan Ijazah Martua Sitanggang Valid

“Kita harus saling bersatu, berjalan bersama-sama, saling berkolaborasi. Jangan ada lagi perpecahan, mari kita sama-sama berkomitmen mewujudkan pilkada yang damai dan teduh,” ajaknya.

Sementara itu Heriansyah menambahkan semangat yang dibangun Bobby sangat layak didukung.

“Kami merasa Gelora ini didatangi dengan seorang anak muda yang punya niat dan gagasan yang sangat kuat untuk memperbaiki Medan. Jadi gagasan ini perlu kita dukung,” kata Heriansyah.

Dan Gelora punya pengalaman akan akar problema mendasar di Kota Medan. “Walau tak punya seat, tapi kita punya pengalaman yang bisa dikolaborasikan,” sebutnya.

Terkait keinginan untuk menciptakan Pilkada damai dan teduh, Ustaz Heriansyah sangat mendukung.

“Itu harus didukung, jelas semua kontestan harus ikut mendukung menciptakan kondusifitas. Terlebih untuk mencari pemimpin baru di Kota Medan,” sambungnya. (Rel)

Editor : Dody Ferdy