Senin, Juni 24, 2024

Daripada Balap Liar di Jalan, Mending Adu Bakat Disini Aja..

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto menegaskan jangan melakukan balapan liar di jalanan. Keselamatan dan pengendara lain di jalan bisa terancam kecelakaan.

Jika masyarakat memiliki bakat atau pun talenta dalam balapan silahkan bergabung di Drag Race dan Drag Bike 2019 di Sirkuit NP Jalan Slamet Ketaren.
“Balapan liar di jalanan tentu membahayakan kita sendiri atau pun pengendara lainnya di jalanan. Potensi harus kita kembangkan tanpa melanggar aturan berlalu-lintas,” ujar Kombes Pol Dadang Hartanto usai melepas Kejuaraan Drag Race dan Drag Bike 2019 di Sirkuit NP, Minggu (10/3/2019).
Sambung Kapolrestabes Medan lagi kejuaraan ini sangat luar biasa yang berinisiatif dari semua masyarakat khususnya pecinta otomotif.
“Beberapa waktu yang lalu kami sudah melakukan pertemuan dengan para panitia termasuk pada rekan-rekan yang memiliki hobi, memiliki talenta dibidang otomotif.  Ini sebagai wujud dari kesadaran untuk menyelesaikan suatu permasalahan tentang adanya balapan liar yang seringkali terjadi di wilayah hukum Polrestabes Medan,” ungkap Dadang didampingi Kasat Intel AKBP M Sembiring pada wartawan.
Dia berharap melalui kejuaraan ini berbagai potensi yang dimiliki akan dapat digali kemudian menemukan bibit-bibit unggul yang baik.
“Tentunya kejuaraan ini langkah positif  membangun kecintaan kepada otomotif dan dapat disalurkan sehingga jadi manfaat untuk kita semua. Kita berharap dukungan semua pihak, masyarakat, penonton, panitia dan mereka yang mengikuti kejuaraan untuk bersama-sama menjaga agar kejuaraan ini dapat terus berlangsung secara aman dan sukses,” tutup Dadang.

Adapun Peserta Drag Race dan Drag Bike diikuti dari daerah antara lain berasal dari Sumut, Bandung (Onyes) dan Lampung (Nako Romano). Peserta rerdiri dari 135 Drag Race dan 350 Drag Bike. (dd)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Warga Tidak Menyoal Dolly Pasaribu Mencalon Lewat Jalur Manapun di Pilkada Tapsel 2024

mimbarumum.co.id - Rasa simpati warga masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) agar Dolly Pasaribu untuk kembali mencalon kepala daerah di...

Baca Artikel lainya