Selasa, Juli 23, 2024

Calon Pilkada Tapsel 2024, Dolly Pasaribu Banyak Terima Penghargaan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Rasa simpati warga masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) agar Dolly Pasaribu untuk kembali mencalon kepala daerah di Pilkada 2024 semakin menggema.

“Mau pakai jalur partai silahkan, mau jalur independen juga silahkan. Yang penting Dolly,” Bakti Saputra Harahap (33) warga Dusun Sirumbi, Kecamatan Angkola Timur, Tapsel, Minggu (23/6/2024).

Kata Bakti, wajar masyarakat memberikan kesempatan lagi agar Dolly Pasaribu melanjutkan pembangunan Tapsel 2024-2029 di Pilkada serentak 27 November 2024 nanti.

“Meski kepemimpinan nya sebagai bupati masih “seumur jagung” , tetapi penghargaan daerah hingga pusat banyak sudah diterima Pemkab Tapsel. Tentu semua itu berkat semangat Pak Dolly memajukan daerah,” ujarnya.

Senada ungkapkan Masnawiyah (64) warga Desa Palsabolas, Angkola Timur yang menyebut sikap tulus, hormat, sabar, sosial miliki Bupati Tapsel menetapkan hatinya komit kepada Dolly.

Hebatnya lagi, akhir ini berbagai ragam rekaman video amatir dari kelompok masyarakat sejumlah kecamatan di Tapsel yang secara terbuka menyampaikan memberikan dukungan Dolly lewat jalur perseorangan.

“Semakin derasnya arus dukungan kepada Dolly bakal calon kepala daerah di Pilkada 2024 lewat jalur independen menandakan kecintaan warga masyarakat agar Tapsel masih tetap di pimpin Pak Dolly,” ujar Masnawiyah.

Senada dengan sejumlah warga lain di Kecamatan Angkola Barat, Angkola Muaratais, Sipirok, Sayur Matinggi, Batang Angkola, Angkola Tano Tombangan, Angkola Selatan, yang menginginkan Dolly tetap memimpin Tapsel

“Mau maju jalur perseorangan atau Parpol tidak ada masalah, bagi kami kelanjutan pembangunan Tapsel di bawah kepemimpinan Dolly Pasaribu itu yang paling penting,” ujar mereka.

Reporter: Rasyid Hasibuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rutan Kelas I Ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman

mimbarumum.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas I...

Baca Artikel lainya