Bocah Penderita Tumor Perut Butuh Bantuan Dermawan

0
Bocah Penderita Tumor
Afri Alfianto, bocah penderita tumor perut. (Mimbar/Ist)

mimbarumum.co.id – Bocah laki-laki dari Bagan Asahan, Kota Tanjung Balai menderita tumor yang terus membesar di perutnya. Bocah bernama Afri Alfianto yang kini berusia 5 tahun itu sangat membutuhkan bantuan dermawan untuk biaya pengobatannya.

Penyakit diderita Afri yang membutuhkan bantuan itu telah viral di sejumlah media sosial. Seperti akun facebook milik Syamsul Qodri yang juga merupakan mantan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi PKS.

Baca Juga : Bayi Ini Membutuhkan Uluran Tangan Dermawan

“Tadi ada status ini…
Ada yang bisa ngasi alamat dan CP nya. Di usia 5 tahun ini Afri Alfianto anak yang berasal dari Bagan Asahan, Tanjung Balai harus menahan sakit yang dideritanya. Ayah yang bernama Cipto seorang nelayan tidak mampu membawa Afri berobat karena keterbatasan biaya,” tulis Syamsul Qodri dalam status akun Facebooknya.

“Semoga Allah membuka pintu tubuh hati para dermawan, donatur untuk membantu adik kita Afri. Mari kita kembalikan senyuman adik kita Afri agar bisa ceria kembali,” lanjutnya.

Namun berdasarkan informasi diperoleh dan di kolom komentar Syamsul Qodri menyebutkan bahwa anak tersebut kini telah ditangani di RS Adam Malik Medan.

“Kini dia sudah ditangani di Adam Malik untuk menjalani perobatan,” katanya. (jamal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here