Vandiko Timotius Gultom Melenggang Sendiri, Sampai Sekarang Belum Muncul Balon Bupati Samosir

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom diperkirakan akan melenggang sendiri pada kontestasi Pemilihan Bupati pada November 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan mantan legisatif Toba Samosir, Manginar Sitanggang alias Amco, kepada mimbarumum.co.id, Senin (18/3/2024) kepada di Pangururan.

“Sampai hari ini, belum ada kompetitor yang berani muncul menyatakan diri maju di Pilkada Samosir, berhadapan dengan petahana,” katanya.

Hal ini, dikatakan Manginar, menyikapi pesta demokrasi memilih Samosir 1 sudah tinggal menghitung bulan.

- Advertisement -

Ia menambahkan, tahapan Pilkada sudah di depan mata, tapi tak satupun figur balon Bupati Samosir yang berani muncul. “Saya prediksi petahana melenggang mulus, bisa saja calon tunggal,” ujar dia.

Sebagai pengamat politik di daerah, Amco mengatakan, dirinya juga merasa heran dengan situasi politik Samosir. “Terasa dingin, apakah kekuatan petahana ini dipandang masih terlalu kuat?” imbuhnya lagi.

Ditambahkan dia, dalam waktu dekat akan deklarasi membentuk group “Pangururan Sekitarnya” dalam kerangka mempersatukan persepsi. “Sabtu ini, kita rencananya berkumpul,” jelasnya.

Reporter: Robin Nainggolan

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Kuasa Hukum Paslon 02 Vandiko – Ariston, Laporkan Plt Bupati Samosir

mimbarumum.co.id - Tim Kuasa Hukum Paslon 02 'VANTAS' Vandiko Timotius Gultom - Ariston Tua Sidauruk melaporkan Plt Bupati Samosir...