Terungkap..Ini Sosok Pembunuh Pekerja Cafe Century

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Jahtanras Polda Sumut meringkus pria pembunuh pekerja kafe Century Jalan Bunga Sedap Malam 14, Ngumban Surbakti, Kecamatan Medan Selayang.

Sang pekerja kafe Century yang tewas ditangan teman prianya sendiri itu bernama Helda Krista Sinaga. Sementara Ferdinan Sihombing alias Landong (29) warga Jalan Karya, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Helvetia ditangkap Jahtanras Polda Sumut di Desa Lumban Barat, Kecamatan Peranginan, Kabupaten Humbahas.

Ferdinan dilumpuhkan karena melawan saat disergap Kanit Jahtanras Polda Sumut Kompol Hendra Eko Triyulianto.

Kasubdit Jahtanras Polda Sumut AKBP Maringan Simanjuntak dalam keterangan persnya, Rabu (10/4/2019) mengatakan tersangka nekat membunuh teman wanitanya karena cemburu melihat korban duduk bersama di kafe Century dengan pria lain.

- Advertisement -

“Karena cemburu, tersangka menghabisi korban dengan cara mencekik dan membantingnya hingga tak berdaya. Akhirnya korban meninggal dunia,” ungkap mantan Kapolsek Percut Seituan ini.

Sebut Maringan lagi, usai menghabisi nyawa korban tersangka kabur ke Humbahas. Lalu tim bergerak dan mendeteksi tersangka berada di Humbahas.

“Tersangka kita tangkap di Humbahas dan kita tindak tegas karena melawan anggota. Barang bukti yang kita amankan 1 celana jean, 1 bajo kaos, 1 pasang sendal dan 2 kunci,” tutur Maringan. (dd)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Miris, Jaksa Kejari Medan Tuntut Pemakai Sabu 10 Tahun Penjara

mimbarumum.co.id - Diduga oknum Jaksa Penuntut Umum Kejari Medan kurang profesional atau pilih kasih dalam memberikan tuntutan terhadap terdakwa...