Diduga Cemburu Sama Istri, Suami Gantung Diri

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Diduga cemburu karena melihat panggilan keluar masuk di handphone milik istrinya, seorang suami nekad gantung diri di rumah kosong lahan garapan Jalan Sopoyono Barat Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan, Selasa (5/3/2019). 

Suami malang itu bernama Ahmad Zulkarnaen (23) buruh bangunan itu pun selanjutnya disemayamkan di rumah duka di Jalan Sopoyono Barat Desa Saentis Kecamatan Percut Seituan.

Informasi yang diperoleh di kepolisian, sebelum nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, disebut-sebut korban cemburu melihat istrinya yang banyak menerima panggilan telefon dan adanya panggilan tak terjawab di handphone milik istrinya.

- Advertisement -

Saat istrinya keluar rumah, korban melihat ponsel genggam istrinya yang tertinggal di rumah. Korban melihat banyaknya panggilan keluar masuk.

Diduga cemburu banyaknya panggilan telepon keluar masuk itu, korban kecewa dan putus asa mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar rumah milik Kak Esa.

Beberapa jam kemudian, Siti Humairah (19) istri korban pulang ke rumahnya dan terkejut melihat suaminya tewas tergantung.

Melihat suaminya tergantung, spontan Siti menjerit hingga membuat heboh warga di areal lahan garapan tersebut.

 

Panit Reskrim Polsek Percut Seituan Ipda Supriadi menyebutkan, motif gantung diri tersebut diduga karena sang suami cemburu melihat istrinya banyak menerima telefon keluar masuk.

 

“Berdasarkan keterangan keluarganya, korban cemburu melihat istrinya banyak menerima panggilan keluar masuk di handphone istrinya,” sebut Ipda Supriadi. Dijelaskan Supriadi, jasad korban tidak dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi karena permintaan pihak keluarganya dan sudah dikebumikan. (an/dd)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Pilihan

Diduga Suara Musik DJ 24 Jam Menyala dan Ekstasi Dibandrol Rp300 Ribu di KTV Dragon, Epza Minta Izin Usaha Dicabut dan Proses Hukum...

mimbarumum.co.id - Terkait dugaan suara musik Disc Jockey (DJ) yang menyala hingga 24 jam nonstop dan dugaan narkotika jenis...