Kamis, Mei 30, 2024

7 Kios dan 1 Gudang di Jalan Cemara Ludes Dilalap Api

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Tujuh kios dan 1 gudang di kawasan Pasar Ikan Cemara, Jalan Cemara, Kelurahan Darat II, Kecamatan Medan Timur ludes dilalap api, Jumat (26/4/2019) sore.

Informasi dihimpun api pertama kali berkobar dari dalam kios pedagang yang dengan cepat merembet ke kios lainnya. Warga sekitar yang melihat kejadian itu segera menghubungi petugas pemadam kebakaran, mencegah api tidak meluas.

Tak lama berselang, petugas pemadam kebakaran Kota Medan yang mendapat informasi itu lalu turun ke lokasi untuk meredakan amuk si jago merah. Sesampainya disana petugas langsung menyemprotkan air ke titik api.

Manajer Pusdalops BPBD Medan M Yunus menyampaikan sekitar 45 menit berjibaku memadamkan kebakaran, petugas berhasil menjinakan kebakaran.

“Objek terbakar 7 unit kios/tempat usaha dan 1 unit gudang dengan presentase mencapai 90 persen,” ujar Yunus.

Ia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib. (dd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya