Senin, April 15, 2024

Motivasi Nainggolan Kalahkan Bianconeri Jelang Laga Derby

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Perhelatan Liga Italia akan menyuguhkan laga hangat pada Minggu (28/4/2019) nanti.

Laga derby antara Inter Milan melawan Si Nyonya Tua, Juventus memiliki arti tersendiri bagi playmaker, Radja Nainggolan yang kini merapat ke Giuseppe Meazza markas Inter Milan.

Nainggolan menyambut laga itu dengan antusias tinggi. Nainggolan selalu punya motivasi tinggi untuk mengalahkan Si Nyonya Tua. Inter Milan akan bertindak sebagai tuan rumah pada akhir pekan nanti.

Bagi Nainggolan, laga melawan Juventus tak pernah terasa biasa-biasa saja. Mantan gelandang AS Roma itu selalu punya motivasi berlipat untuk mengalahkan Bianconeri.

“Melawan Juve selalu spesial untuk saya karena dulu mereka sering memantau saya dan kemudian tidak ada yang terjadi,” ujar Nainggolan kepada DAZN seperti dikutip Football Italia.

“Saya lebih suka menghadapi tim terbaik dan mencoba mengalahkan mereka. Itu adalah sesuatu yang selalu ada dalam pikiran saya. Juve sudah jadi tim yang selalu diburu selama bertahun-tahun. Saya kira tim manapun ingin mengalahkan mereka,” ungkap dia lagi.

Bagi Juventus, laga ini memang sudah tak lagi menentukan. Namun bagi Inter, pertandingan ini jadi kesempatan untuk semakin menegaskan posisi mereka di tiga besar klasemen Liga Italia. Tim arahan Luciano Spalletti itu saat ini ada di peringkat tiga klasemen dengan 61 poin.

“Bagi kami, ini adalah laga penting untuk klasemen. Mereka sudah juara, tapi itu tak berpengaruh banyak untuk kami karena yang penting adalah menang agar kami mencapai target,” tutup Nainggolan. (detik/dd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Godol Disebut-sebut Dibalik Konflik IPK dan PKN di Pancurbatu

mimbarumum.co.id - Polrestabes Medan memberikan penjelasan terkait Proses Hukum yang dilakukan Sat Reskrim terhadap tersangka kepemilikan senjata api Ilegal...

Baca Artikel lainya