Senin, April 15, 2024

Warga Ulon Tanoh Padati Rumah Suhardiansyah

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Masyarakat Ulon Tanoh punya harapan besar Suhardiansyah terpilih lagi. Kediaman petahana Calon Kepala Desa Nomor 1 periode 2021-2027, Senin (31/5/2021) dipadati masyarakat Ulon Tanoh.

Masyarakat sangat antusias menunjukan dukungannya terhadap Calon Pengulu Kampung Ulun Tanoh ini. Karena bagi masyarakat, Suhardinsyah merupakan salah satu putra terbaik di Desa Ulun Tanoh. Dan dia juga tidak asing lagi di mata masyarakat.

“Karena sudah satu periode memimpin Desa Ulun Tanoh periode tahun 2015-2021 yang lalu,” terang salah satu tokoh masyarakat Desa Ulun Tanoh M.Yusuf (60) alias Aman Mahmudin.

Dia juga menegaskan rasa syukur dengan adanya putra terbaik yang telah mengharumkan desa ini. Karena sejak kepemimpinan Suhardiansyah, sudah banyak prestasi dan penghargaan di dapatkan.

“Tentunya hal itu sangat menjadi sebuah kebanggaan buat kami,” lanjut dia.

Yusuf bilang, salah satu bukti prestasi sejak memimpin dari Suhardinsyah banyak perubahan yang terjadi. Mulai dari pembangunan infrastruktur desa, penyaluran dana desa yang sangat transparan. Dan manajemen pengelolaan dana desa begitu terbuka.

“Hal ini sangat menguntungkan bagi kami. Dan kami juga sangat yakin Suhardinsyah akan memenangkan Pilkades ini. Mudah-mudahan hal itu terwujud berkat Doa dari masyarakat Kampung Ulun Tanoh,” harapnya.

Reporter : Muhammad Tujung

Editor : Siti Murni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Jaga Integritas Indonesia

Oleh: Abdul Aziz (Bidang Kajian Politik, Hukum dan Kerjasama antar Lembaga PP. Persatuan Islam) REPUBLIK Indonesia adalah negara yang membentang...

Baca Artikel lainya