Rabu, Juni 26, 2024

WITA 2023 Penghargaan Untuk Industri Perjalanan Islam

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Mantan Direktur Tourism Malaysia Hishamuddin Mustafa memberikan informasi menarik, bahwa pekan lalu di Kuala Lumpur, Malaysia World Islamic Tourism Award (WITA) 2023.

Penghargaa tersebut merupakan penghargaan paling bergengsi di bidang Pariwisata Islam, merupakan yang pertama diadakan dan bertepatan momen Konferensi dan Pameran Umroh, Haji dan Pariwisata Islam Asia (AITEX 2023) tanggal 15 September 2023 di Kuala Lumpur Malaysia.

Tujuan dari Penghargaan ini untuk mengakui, merayakan keunggulan produk dan layanan yang diberikan oleh Pelaku Pariwisata Islam dan di semua sektor perjalanan, perhotelan dan perjalanan pariwisata.

Menurut Dato’ Noor Zaleha Baharudin, Ketua Pelaksana WITA 2023, penghargaan tersebut juga diberikan sebagai penghargaan kepada pihak-pihak yang telah berjasa dalam mensukseskan Industri Perjalanan Islami.

“Penerima penghargaan ini telah diseleksi secara cermat dengan berpegang pada standar kepatuhan yang ditetapkan oleh panel penyeleksian WITA yang masing-masing memiliki masa kerja lebih dari 30 tahun berpengalaman di industri pariwisata,” kata Dato’ Noor Zaleha Baharudin.

Arti penting WITA yang diadakan di Malaysia adalah kaitannya dengan negara yang mendapat penghargaan tersebut sebagai “Top Spot Sebagai Destinasi Wisata Halal Pilihan” menurut Master Card-Cresent Rating Indeks Muslim Global (GMTI) 2022.

WITA pertama ini diharap akan menginspirasi para pelaku pariwisata Islam global untuk bekerja lebih keras demi tujuan mereka. Upaya ini akan sangat dihargai pada WITA tahun depan dan seterusnya.

“Terakhir sebagai Ketua Panitia Pelaksana WITA sekali lagi saya ucapkan selamat kepada umat Islam Pahlawan Pariwisata yang mendapat kehormatan menerima penghargaan paling bergengsi ini,” kata Dato’ Noor Zaleha Baharudin.

Reporter : Rizanul Arifin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hakim Singgung Perdamaian, Sidang Gugatan PT Jaya Beton Indonesia Rp642 Miliar Digelar

mimbarumum.co.id - Sidang perdana perkara gugatan PT Jaya Beton Indonesia (JBI) sebesar Rp 642 miliar digelar di Ruang Sidang...

Baca Artikel lainya