Selasa, Juli 23, 2024

Tito Karnavian Tunjuk Timur Tumanggor Jadi Pj Wali Kota Padangsidimpuan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian menunjuk Timur Tumanggor sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Padangsidimpuan. Timur Tumanggor saat ini berstatus Sekda Kabupaten Deli Serdang.

Informasi yang dihimpun penetapan Timur Tumanggor sebagai Pj Walikota Padangsidimpuan ini sesuai dengan nomor 100.2.1.3-1299 Tahun 2024 Tanggal 12 Juni 2024 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Wali Kota Padangsidimpuan Provinsi Sumatera Utara.

Ia pernah tercatat sebagai Camat Pagar Merbau, Camat Lubuk Pakam, Camat Tanjung Morawa hingga Camat Percut Seituan.

Selain itu, Tumanggor juga pernah menduduki posisi jabatan strategis lainnya pada saat menjabat eselon II menduduki kursi Kadis Pendidikan Kabupaten Deliserdang.

Hasanuddin Sipahutar , Jumat (14/6/2024) mengatakan Timur Tumanggor ditunjuk sebagai Pj Wali Kota Padangsidimpuan, mengantikan Letnan Dalimunthe untuk menjalankan roda organisasi pemerintahan.

Ia menambahkan Timur Tumanggor merupakan kader NU Nahdatul Ulama beliau merupakan teman saya di NU.

“Untuk Timur Tumanggor selamat ditunjuk nya sebagai Pj Wali Kota Padangsidimpuan sesuai surat Kementerian Dalam Negeri tak lain untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah 2024 dan membangun kolaborasi bersama pemangku kepentingan di Kota Padangsidimpuan,” tutup Hasan.

Reporter : Rizal Oloan Nasution

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rutan Kelas I Ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman

mimbarumum.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas I...

Baca Artikel lainya