Senin, Juni 24, 2024

Sarasehan Nasional Istri Wali Kota Se-Indonesia, Berbagi Ilmu dan Pengalaman Dalam Perkuat Pemberdayaan Perempuan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Ketua TP. PKK Kota Binjai Ny. Nurhayati Amir Hamzah turut serta dalam Sarasehan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XVII yang diadakan di Hotel Novotel, Kota Balikpapan, pada Selasa, (4/6/2024) malam.

Acara sarasehan ini dibuka oleh Ketua TP PKK Kota Balikpapan, Nurlena Rahmad Mas’ud. Ia menyampaikan harapannya melalui acara Sarasehan ini mampu menjalin silahturahmi dan selanjutnya diharapkan saling berbagi ilmu dan pengalaman dalam pemberdayaan perempuan di kota masing-masing.

“Istri-istri perannya sangat penting dalam mendukung program-program pemerintah daerah melalui organisasi perempuan, dan juga memiliki peran mendukung kesuksesan suami dalam membangun kota kita,” ucapnya.

Lebih lanjut lagi, Nurlena Rahmad Mas’ud, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para istri Wali Kota atau yang mewakili atas partisipasinya dalam kegiatan APEKSI di Kota Balikpapan.

Sarasehan APEKSI 2024 juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik. Acara diisi dengan santap malam bersama sambil menikmati pertunjukan musik tari dan lagu khas Balikpapan, Kuleng Papan, penampilan fashion show, performance dari penyanyi Nassar, dan hiburan lainnya menambah semarak acara.

Reporter : Burhan S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Warga Tidak Menyoal Dolly Pasaribu Mencalon Lewat Jalur Manapun di Pilkada Tapsel 2024

mimbarumum.co.id - Rasa simpati warga masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) agar Dolly Pasaribu untuk kembali mencalon kepala daerah di...

Baca Artikel lainya