Sah, Demokrat Rekomendasikan Vandiko Gultom-Martua Sitanggang

mimbarumum.co.id – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat memberikan rekomendasi kepada Vandiko Gultom-Martua Sitanggang “VANTAS” untuk maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir di Kantor DPP, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, kemarin.

Rekomendasi langsung diserahkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudoyono didampingi Herri Zulkarnain Hutajulu, Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir.

“Rekomendasi diterima langsung oleh Vandiko Gultom sebagai balon Bupati Samosir ,” sebut Ketua DPC Partai Demokrat Samosir, Binsar Sinaga kepada wartawan, Kamis (30/7/2020) melalui sambungan seluler.

Baca Juga : Vandiko-Martua “VANTAS” Diusung 6 Parpol

Dia menjelaskan, setelah rekomendasi diserahkan kepada Vandiko Gultom, Partai Demokrat optimis memenangkan pasangan “VANTAS” pada kontestasi 9 Desember 2020 mendatang. ” Kita yakin, Samosir pro perubahan,” tandasnya.

Mantan anggota DPRD Samosir itu menambahkan, pada intinya mengetahui kondisi masyarakat di Kabupaten Samosir yang menginginkan adanya perubahan ke depan.

Baca Juga : Marhuale-Guntur “MARGUNA” Serahkan Kembali 4.967 Dukungan Suara ke KPU

Selanjutnya, balon Bupati Samosir Vandiko Gultom menyampaikam, dirinya mewakili pasangan “VANTAS”, mengungkapkan terimakasih atas kepercayaan Demokrat.

“Kita telah resmi mendapatkan dukungan rekomendasi Demokrat, terimakasih kami sampaikan kepada pak Ketum, Agus Yudhoyono,” sebutnya.

Dibeberkan juga, bahwa DPP Demokrat telah memberikan perhatian dan masukan untuk strategi pemenangan VANTAS. “Kami sampaikan terimakasih, secara khusus kepada masyarakat Samosir yang selalu mendoakan perjuangan kita mewujudkan perubahan lebih baik,” ujar balon Bupati milenial itu.

Vandiko Timotius Gultom juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Samosir, agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga kondusifitas.

“Mari kita menyambut proses pelaksanaan pesta demokrasi dengan mewujudkan pilkada Kabupaten Samosir yang damai dan harmonis,” imbuhnya.

Reporter : Robin Nainggolan
Editor : Dody Ferdy