Sabtu, Maret 2, 2024

Ribuan Pendukung Ade Jona Memadati Lapangan Sriwijaya Medan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Ribuan pendukung Ade Jona Prasetyo yang merupakan Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 1 berkumpul dan memadati Lapangan Sepakbola Sriwijaya di Jalan Suasa  Raya, Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kamis (8/2/2024).

Para pendukung yang didominasi kaum ibu mengikuti kegiatan senam aerobik bersama dengan dipandu instruktur Fina dkk.

Kegiatan ini juga dihadiri para Tim Sukses Ade Jona, serta Ketua Ikatan Pemuda Karya Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Medan Deli Umar Dani.

Dalam kesempatan itu, Umar Dani menyampaikan, “Sudah sewajarnya kita sebagai masyarakat di sini mendukung penuh putra daerahnya seperti Bang Ade Jona.”

Lanjutnya, “Beliau juga putra terbaik yang telah memimpin urusan pembangunan Kota   Medan bersama Wali Kota Medan. Ini semua harus kita dukung penuh, agar daerah kita khususnya Sumatra Utara dapat lebih maju dan baik. Itu harapan kami.”

Salah seorang warga, Sri Lestari menyatakan siap mendukung Ade Jona Prasetyo.

“(Ade Jona) ini putra daerah di Mabar. Rumah dia dan emaknya juga kami tahu. Sering bersama kami. Dan mereka adalah keluarga yang baik,” ungkap Sri.

Reporter: Jafar Sidik 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Brimob Polda Sumut Lumpuhkan 8 Drone Liar di Event F1 Powerboat 

mimbarumum.co.id - Personel Satuan Brimob Polda Sumut mengambil tindakan tegas terhadap drone liar yang tidak memiliki izin terbang di...

Baca Artikel lainya