Kamis, Mei 30, 2024

Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Kota Binjai Atas LKPJ Wali Kota Tahun 2023

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP, MP menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Kota Binjai atas LKPJ Wali Kota Binjai Tahun 2023, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Binjai, Rabu (3/4/2024).

Hadir dalam rapat tersebut Wakil Ketua II DPRD Kota Binjai Ir. Muhammad Syarif Sitepu, dan jajaran DPRD Kota Binjai, unsur Forkopimda Kota Binjai, Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, para Asisten Setdako, para Staf Ahli Wali Kota, para pimpinan OPD, Camat, dan Lurah se-Kota Binjai. 

Wakil Wali Kota Binjai dalam kesempatan tersebut menyampaikan rapat paripurna DPRD pada hari ini merupakan bentuk dari perwujudan check and ballance yang saling bersinergi dan melengkapi antara Wali Kota sebagai wakil dari pemerintah daerah dengan DPRD sebagai representasi rakyat.

Lebih lanjut lagi, rekomendasi yang disampaikan oleh DPRD pada rapat paripurna hari ini merupakan sebuah saran yang sifatnya konstruktif dalam konteks penyempurnaan dan perbaikan serta wujud tanggung jawab dari DPRD dalam menjalankan fungsinya bersama pemerintah daerah untuk mewujudkan keberhasilan dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Kami Pemerintah Kota Binjai akan segera menindaklanjuti berbagai masukan, saran dan rekomendasi yang diberikan oleh DPRD, sehingga dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Wakil Wali Kota Binjai pun menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan berbagai saran serta rekomendasi yang telah disampaikan dan berharap hubungan kemitraan antara DPRD Kota Binjai dengan Pemerintah Kota Binjai dapat senantiasa terjalin untuk mewujudkan Binjai Yang Lebih Maju, Berbudaya dan Religius.

Reporter : Burhan S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPD AMPI Kota Medan serahkan SK PLT untuk 3 Kecamatan di Kota Medan

mimbarumum.co.id – Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha menunjuk Bonny Paulus Manurung dan Nayyir Fauzan Ritonga sebagai Ketua...

Baca Artikel lainya