Selasa, Juli 23, 2024

PT Mahana Boston Abadi Bantu Sembako Kepada Warga Sekitar

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT Mahana Boston Abadi yang berada di Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Percut Sei Tuan memberikan bantuan sembako kepada warga sekitarnya. 

Bantuan diserahkan langsung Manajer Perusahaan Ahmad Fidel Riski dan rekan lainnya yang diterima secara simbolis Ibu Tanti mewakili warga di sekitar perusahaan, Sabtu (15/6/2024). 

Ahmad Fidel mengatakan, perusahaan Boston ini memberikan bantuan sembako untuk warga sekitarnya merupakan dana CSR dari perusahaan menjelang Hari Raya Idul Adha.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban keluarga untuk bisa digunakan dan dikonsumsi kepada anak-anak mereka,” tambahnya. 

Dikatakannya, Hari Raya Idul Adha merupakan momentum penting bagi umat Islam. Banyak hikmah yang dapat diambil dari proses kurban ini di antaranya dapat meningkatkan ketakwaan diri kepada Allah SWT, dan berbagi kebaikan kepada sesama.

Ia berharap pendistribusian sembako ini dapat membantu masyarakat di sekitar perusahaan. “Diharapkan sembako tersebut dapat membantu banyak masyarakat kurang mampu di situasi kesulitan ekonomi,” katanya.

Menurutnya, semangat berbagi kepada sesama manusia seharusnya tidak berhenti pada pemberian sembako saja, melainkan meluas pada kepedulian sosial lainnya yang berkelanjutan, sehingga jumlah dermawan semakin bertambah untuk mengatasi problem kemiskinan saat ini. 

Ahmad Fidel menjelaskan, tujuan pemberian sembako ini merupakan komitmen bersama perusahaan untuk berbagi kepada sesama warga yang ada di sekitar. “Kita juga harus melihat masyarakat di sekitar yang membutuhkan perhatian dan kepedulian dari perusahaan,” jelasnya. 

Dengan bantuan sembako ini tambah Ahmad Fidel akan dapat memupuk rasa solidaritas dan supaya mempunyai rasa empati. Melalui sumbangan sembako ini perusahaan memberikan rezekinya kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Tanti mewakili warga sekitar mengucapkan terima kasih kepada PT Mahana Boston Abadi yang telah berkenan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat setempat. “Semoga semakin sukses dan bisa rutin memberikan bantuan kepada masyarakat,” harapnya. 

Ia menambahkan, kehadiran perusahaan ini menjadi contoh baik kepada warga sekitar yang memiliki kepekaan akan kondisi kesulitan ekonomi. 

“Kita mengetahui kenaikan bahan pokok sembako terus mahal. Belum lagi biaya sekolah dan pendidikan yang tinggi. Bantuan sembako ini bisa mengurangi kesulitan warga kita,” tambahnya. 

Reporter : M Nasir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rutan Kelas I Ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman

mimbarumum.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas I...

Baca Artikel lainya