Selasa, Juli 23, 2024

Polrestabes Medan Gelar Sertijab Satresnarkoba, Kini Dijabat Kompol Adrian

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Tiga Pejabat Utama Polrestabes Medan (PJU), Kamis (4/7) siang menjalani proses serah terima jabatan.

Satresnarkoba yang dahulunya dipimpin AKBP Jhon Rakutta Sitepu, kini dinahkodai Kompol Adrian Rizky Lubis.

Upacara serah terima jabatan, digelar di Lapangan Apel Polrestabes Medan dan dipimpin Kapolrestabes Medan, Kombes Teddy John Sahala Marbun.

Kompol Adrian Rizky Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasatresnarkoba Polrestabes Medan, resmi menjabat sebagai PS Kasatresnarkoba Polrestabes Medan, usai AKBP Jhon Rakutta Sitepu dimutasi dengan promosi jabatan sebagai Kapolres Serdang Bedagai.

Selain prosesi serah terima jabatan Kasatresnarkoba, terdapat pula dua Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Medan lain, yang menjalani serah terima jabatan. Keduanya, yakni Kabag Ren Polrestabes Medan dari AKBP Rimal Dirham kepada AKBP Bonggas Simarmata, dan Kapolsek Medan Tuntungan, dari Iptu Christin Simanjuntak kepada Ipda Evran Tomo Denilson Simanjuntak.

AKBP Rimal Dirham, kini menjabat sebagai Gadik Kepolisian Muda Tingkat I SPN Polda Sumut. Sedangkan Iptu Christin Simanjuntak, kini menjabat sebagai Gadik Kepolisian Pertama Tingkat II SPN Polda Sumut.

Kapolrestabes Medan, Kombes Teddy John Sahala Marbun yang memimpin upacara sertijab menyebut, pergeseran personel di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang wajar dalam rangka penyegaran, dan pengembangan lingkungan kerja.

Bagi para pejabat baru, dirinya berharap agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, dengan dinamika kerja yang cukup tinggi, dan dapat berkolaborasi dengan seluruh pihak baik internal maupun eksternal yang ada di wilayah kerja masing – masing.

“Saya ucapkan terimakasih yang setinggi – tingginya kepada para pejabat lama, atas dedikasi yang setinggi – tingginya kepada Polri. Semoga sukses di tempat yang baru, dan semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Kepada pejabat yang baru, semoga segera bisa menyesuaikan dengan dinamika kerja yang cukup tinggi,” Ucap Kombes Teddy saat memberi sambutan.

Upacara serah terima jabatan PJU Polrestabes Medan, turut dihadiri Pengurus Bhayangkari cabang Medan, Kapolsek, dan personel Polrestabes Medan.

Reporter : Rasyid Hasibuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rutan Kelas I Ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman

mimbarumum.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas I...

Baca Artikel lainya