Sabtu, Juli 20, 2024

Polres Padangsidimpuan Imbau Masyarakat

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Polres Padangsidimpuan kembali mengingatkan dan berpesan kepada masyarakat yang mempunyai kendaraan sepeda motor dan mobil agar waspada.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan melalui Kasi Humas AKP Sinaga mengatakan, masyarakat Padangsidimpuan tetap ber hati – hati dalam mengendarai roda dua dan roda empat untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, kami ingatkan kembali jangan bermain hand phone sembarang saat di jalan, ini bisa mengundang aksi kejahatan penjambretan yang kita tidak inginkan.

“Ikuti aturan berlalu lintas agar selamat sampai tujuan, dan bagi yang punya kendaraan usahakan septy untuk terhindar dari aksi pencurian sepeda motor, dan jangan sembarangan parkir lihat kondisi sekitar saatnya memarkirkan kendaraan dan jangan lupa kunci stang sepeda motor dan kunci tambahan,” kata AKP Sinaga, kepada wartawan, Rabu (5/6/2024).

Bagi orang tua, yang mempunyai anak tetap waspada terus perhatian kepada anak. Baik itu dalam berkendara sepeda motor dan pergaulan kita tidak mau anak anak terjerumus hal yang negatif.

Reporter : Rizal Oloan Nasution

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Skenario Menggagalkan Dolly Pasaribu Maju Calon Bupati Tapsel Jalur Independen

mimbarumum.co.id - Pemilihan Calon Bupati Tapanuli Selatan akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. Sederet cara pun dilakukan oleh orang-orang...

Baca Artikel lainya