Selasa, Juli 23, 2024

Perayaan Idul Adha 1445 H, Bakopam Sumut Sembelih Hewan Kurban dari Kapoldasu l

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Sumut melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang berasal dari sumbangan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan keluarga Besar BAKOPAM, serta sejumlah Donatur.

“Hari ini kita (Bakopam) menyembelih 4 ekor hewan kurban, yakni 3 ekor sapi dan seekor kambing,” ucap Ketua Bakopam Sumut, Ibnu Hajar SE, Senin (17/6/2024).

Lebih lanjut dikatakannya, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut yang telah mempercayakan Bakopam Sumut untuk menyalurkan daging kurban kepada masyarakat, begitu juga dengan para donatur yang lainnya. Semoga daging kurban yang dibagikan ini bermanfaat.”

Lebih lanjut mantan Ketua Ansor Medan itu mengatakan, “Dalam waktu dekat kami juga akan melaksanakan kegiatan sosial, Wisata Religi, Ziarah Kubur dan Doa ke makam para Wali dan kegiatan lainnya dalam rangka rangkaian memperingati hari lahir (milad) BAKOPAM ke 24 Tahun dan dalam rangka pemilu Pilkada Serentak 2024.”

“Bagi bapak ibu, abangda, donatur dan para dermawan, kami membuka kesempatan untuk memberikan bantuan berupa paket sembako atau yang lainnya. Bantuan tersebut juga dapat disalurkan ke rekening Bank Sumut Nomor 11102040195610 atas nama BAKOPAM SUMATERA UTARA, atau ke rekening Bank Mandiri di nomor 1060009796502 atas nama Ibnu Hajar. Untuk partisipasi dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih,” tutup Ibnu.

Reporter: Jafar Sidik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rutan Kelas I Ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman

mimbarumum.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas I...

Baca Artikel lainya