Selasa, Juli 23, 2024

Menang Besar Lawan PSPS Riau, Pelatih PSDS: Kita Tetap Evaluasi

Baca Juga

mimbarumum.co.id – PSDS Deli Serdang berhasil mendapatkan poin penuh saat menjamu PSPS Riau dengan skor telak 3-0 tanpa balas di Stadion Baharoeddin, Lubuk Pakam pada (17/9/2023) Minggu sore. Gol-gol tersebut diciptakan oleh Bima Lesmana, Kurniawan, dan Hamzah Deva.

Walaupun berhasil menekuk PSPS dengan skor telak, Susanto sebagai pelatih kepala mengatakan bahwa harus tetap melakukan evaluasi di pertandingan kali ini.

“Kita evaluasi dan melakukan perbaikan lagi ditim kita. Banyak peluang yang harus jadi goal. Tetapi tetap kemenangan yang utama,” ucapnya seusai temu pers seusai pertandingan.

Selain itu, ia mengungkapkan kunci kemenangan yang berhasil diperoleh tim PSDS hari ini yang dihadiri kurang lebih 2.500 penonton.

“Kuncinya kebersamaan dan kerja keras pemain serta suporter dan para pejabat yang mendukung. Kuncinya bagaimana kita mempertahankan kemenangan dan pemain yang berhasil menjalankan intruksi,” ucapnya.

Ia menyebutkan bahwa pemain yang terbaik yang pantas diapresiasi sangat tinggi di pertandingan hari ini adalah penjaga gawang yang banyak melakukan penyelamatan penting selama 90 menit.

“Kita waspadai lawan dari bola servisnya sangat baik dan karena mereka punya postur tinggi,” katanya.

Mengenai lawan berikutnya yang akan dihadapi PSDS yaitu Sriwijaya FC, ia mengatakan bahwa akan terus melakukan evaluasi dan melihat permainan Sriwijaya di Banda Aceh serta pertandingan kandangnya.

Sementara itu, Ilham selaku kapten PSDS mengatakan, hubungan pemain lokal dengan pemain asing sangat baik di sesi latihan. Itu terbukti ketika berada di atas lapangan.

“Chemistry selama latihan berjalan baik. Walaupun beda bahasa kita bisa menjalankan intruksi pelatih,” ucapnya.

Berikutnya, PSDS Deli Serdang akan melawan Sriwijaya FC di Stadion Baharoeddin, Lubuk Pakam, pada Senin (25/9/23).

Reporter: Zaim Dzaky

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rutan Kelas I Ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman

mimbarumum.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas I...

Baca Artikel lainya