Selasa, Juli 23, 2024

Mapolres Padangsidimpuan Terbakar, Api Berhasil Dipadamkan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Kota Padangsidimpuan telah terjadi insiden kebakaran diduga akibat korsleting listrik yang mengakibatkan munculnya api di depan pintu utama Mapolres, di Jalan Sisingamangaraja Padangsidimpuan eks Mapolres Tapsel lama, pada Kamis (13/6/2024) pukul 19.30.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung yang berada di lokasi kejadian kebakaran mengatakan, api tidak sempat membesar dan merambat ke bagian atap bangunan ataupun ke gedung lain.

“Dugaan sementara kebakaran dipicu korsleting listrik di bagian atap gedung. Untuk diketahui Mapolres tersebut yang baru berapa hari ditempati personil Polres Padangsidimpuan,” kata Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan.

Ia menuturkan, beruntung tidak ada insiden kebakaran yang besar. Karena personil Polres Padangsidimpuan yang piket atau berada di tempat dengan sigap memadankan api yang muncul akibat korsleting listrik tersebut.

Sementara itu, warga sekitar menyebut Kebakaran Mapolres Padangsidimpuan eks Mapolres lama Tapsel baru pertama kali ini terjadi inseden seperti ini.

Pantauan wartawan, saat ini Mapolres Padangsidimpuan tetap beraktivitas dan bekerja melayani masyarakat seperti biasa tanpa ada kendala.

Reporter : Julpan Tambunan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rutan Kelas I Ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman

mimbarumum.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas I...

Baca Artikel lainya