Selasa, Maret 5, 2024

Langkat Gelar Upacara Kesadaran Nasional 2023

Baca Juga

mimbarumum.co.id-Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH diwakili Sekdakab Langkat H Amril,S.Sos,MAP bertindak sebagai pembina upacara Hari Kesadaran Nasional, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Senin (18/9/2023).

Sambutan tertulis Plt.Bupati Langkat di bacakan Sekdakab Langkat Amril, S.Sos,M.AP memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Langkat yang telah berkomitmen untuk mengikuti upacara pada pagi hari ini.

Pelaksanaan upacara hari ini adalah merupakan upaya untuk tetap menumbuh kembangkan jiwa nasionalisme pada segenap aparatur pemerintahan sehingga menyadari bahwa diri kita merupakan bagian integral yang tidak terpisahkan dari seluruh kebijakan pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi.

“Maka melalui moment untuk hari kesadaran nasional ini, Saya berharap kepada seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat untuk semakin menyadari tugas dan tanggung jawab yang kita emban sebagai Abdi Negara dan masyarakat,” ujarnya.

“Harapan saya kepada kita semua untuk bekerja lebih maksimal selalu dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing serta senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dalam fungsi pelayanan kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan tugas-tugas secara tepat dan bertanggung jawab,” tambahnya.

Amril pun meyakini bahwa para aparatur sipil negara di Kabupaten Langkat ini akan berkontribusi bagi bangsa Indonesia terlebih pada era pemerintahan presiden Jokowi yang juga dituntut untuk menjadi motor penggerak pembangunan.

“Kiranya sekedar harapan dan pesan yang dapat saya sampaikan, semoga amanah yang kini sedang kita emban sebagai aparatur sipil negara dapat kita pertanggung jawabkan tidak saja di dunia tapi juga nanti saat di akhirat,” ujarnya mengakhiri.

Dalam upacara ini Satpol PP selaku petugas upacara diantaranya, Kasat POL PP Dameka Putra Singarimbun,S.STP bertindak sebagai Perwira Upacara, Danki POL PP Joko bertindak sebagai Pemimpin Upacara, Anggota Damkar Junaidi selaku Pembaca Korpri, Pengibar Bendera 3 Orang Personil Satpol PP.

Turut hadir mengikuti upacara Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah (KPD), Seluruh ASN di lingkungan Instansi yang mengikuti upacara.

Reporter: Muhammad Heri Syahputra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

PTPN lV Regional l Dukung Program Pengentasan Stunting Sumut 2024

mimbarumum.co.id - PTPN lV Regional l mendukung program pengentasan stunting di Sumatra Utara pada tahun 2024. Stunting adalah kondisi gagal...

Baca Artikel lainya