Sabtu, Maret 2, 2024

Kuliner Nusantara Tempo Dulu di Hotel GranDhika Setiabudi Medan

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Sabtu merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul dan bersantap kuliner bersama dengan keluarga atau kerabat terdekat. Hotel GranDhika Setiabudi Medan merupakan salah satu hotel berbintang 4 yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP). Manajemen kembali menghadirkan kuliner menarik dengan konsep buffet menu khas Nusantara dengan tema “Country Buffet”. 

Dalam rilis diungkap, pengunjung dapat menikmati berbagai sajian nusantara dengan harga Rp. 98.000 nett di Andaliman Restaurant yang terletak di area lantai Lobby mulai Oktober 2022 setiap hari Sabtu, pukul 18.00 sampai 21.00 WIB.

Country Buffet menyajikan masakan Nusantara Tempo Dulu termasuk masakan tradisional yang menjadi favorit Kota Medan. Pilihan menu kulinernya diantaranya Tumis Tauge Ikan Teri, Mie Goreng Jawa, Mie Ayam, Bubur Pedas, Ayam Bakar Madu, Aneka Soto yang disajikan secara bergantian setiap minggu-nya.

“Tidak hanya itu saja, Country Buffet ini juga dilengkapi stall live cooking dengan pilihan Lontong Medan, Mie Pecel kerupuk, Mie Rebus Medan, Mie Ayam dimana para tamu dapat melihat proses pembuatan dan penyajiannya secara langsung serta dapat bersantap sambil mendengarkan alunan live music acoustic yang membuat suasana Sabtu semakin seru,” ucap Public Relation Hotel GranDhika Setiabudi Medan, Jessica.

Hotel GranDhika Setiabudi Medan selalu menyediakan menu spesial dan promo yang menyenangkan untuk para tamu yang menginap maupun yang hanya menikmati Andaliman Restauran. Selama 24 jam, seluruh staff siap melayani para Tamu. Bagi yang menginap, 24 jam Room Delivery juga tersedia. Menu-menunya sangat terjangkau dan rasanya tidak perlu diragukan.

 

Reporter : Siti Amelia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Brimob Polda Sumut Lumpuhkan 8 Drone Liar di Event F1 Powerboat 

mimbarumum.co.id - Personel Satuan Brimob Polda Sumut mengambil tindakan tegas terhadap drone liar yang tidak memiliki izin terbang di...

Baca Artikel lainya