Selasa, Juli 23, 2024

KPU dan PWI Labuhanbatu Sepakat Bersinergi Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Bersilaturahmi ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu di jalan WR. Supratman Rantauprapat, Senin (3/6/2024), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Labuhanbatu dibawah pimpinan Roni Afrizal SE, menyatakan siap bersinergi mensukseskan pilkada serentak Tahun 2024.

Menurut Roni, kunjungan silaturahmi ke KPU ini dimaksudkan sesuai surat edaran Kemendagri No. 200.2.1/2222/SJ tertanggal 13 Mei 2024 tentang stabilitas penyelenggaraan pemilihan kepala daerah serentak Tahun 2024.

Disampaikanya, seluruh anggota dan pengurus PWI Labuhanbatu siap mendukung dan bersinergi dengan KPU Labuhanbatu dalam hal penyampaian informasi hingga control sosial ditengah masyarakat demi terciptanya pemilu yang bersih, aman dan kondusif sehingga pelaksanaannya dinyatakan berhasil dan sukses.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Zafar Sidik Pohan mengatakan, kunjungan silaturahmi ketua PWI beserta pengurus dan anggota, merupakan agenda yang sangat mulia, menurutnya hubungan antar lembaga sangat dibutuhkan KPU selaku penyelenggara Pemilu.

Zafar berharap, antara PWI dan KPU Kabupaten Labuhanbatu bisa saling bersinergi di kemudian hari, dan dari pertemuan ini bisa menghasilkan output yang bisa pahami bersama.

Ketua KPU Labuhanbatu didampingi Divisi hukum dan Pengawasan Internal Wahyuningsih,
Divisi Teknis Penyelenggara Saripudin Nur Nasution dan Sarizal Ritonga selaku Kordinator Divisi Partisipasi Masyarakat dan Sumberdaya Manusia juga berharap para awak media yang bernaung di PWI dapat menjadi barometer informasi dalam mensukseskan Pemilu serentak, sehingga KPU Labuhanbatu menjadi percontohan kesuksesan pemilu tanpa masalah di Sumatera Utara.

Reporter : Tommy Sinaga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rutan Kelas I Ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman

mimbarumum.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas I...

Baca Artikel lainya