Kolaborasi HIPMI Sumut – Rebon Medan Deli Bagikan 1.100 Paket Daging Qurban

mimbarumum.co.id – Kolaborasi Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumut-Relawan Nasution (Rebon) Medan Deli membagikan 1.100 paket daging qurban, Minggu (2/8/2020).

Ketua Umum BPD HIPMI Sumut Mazz Reza Pranata mengungkapkan, penyembelihan hewan qurban yang dilakukan pada hari kedua tasyrik ini merupakan bentuk kepedulian HIPMI Sumut bersama Rebon Medan Deli kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Deli yang terdampak Covid-19.

“HIPMI Sumut bersama dengan Rebon Relawan Bobby Nasution melakukan qurban. Alhamdulilah, hari ini dipotong tujuh ekor sapi. Yang mana, mudah-mudahan qurban kali ini dapat membantu khususnya saudara kita yang terdampak Covid 19,” harap Reza.

Baca Juga : Daging Qurban PDI Perjuangan dan Bobby Dibagikan Door to Door

Ia hadir bersama rekan-rekannya yang juga pengurus-pengurus HIPMI Sumut. Secara simbolis, Reza dan rekan-rekannya yang juga pengusaha-pengusaha di Kota Medan secara langsung menyerahkan daging qurban ke masyarakat.

Dia berharap dan mendoakan agar situasi pandemi covid-19 segera berakhir. Sehingga situasi bisa kembali normal seperti sedia kala.

“Dan kita harapkan kedepan situasi ini semakin membaik Insya Allah dan kepada pemuda-pemuda yang kemarin terdampak PHK segera kita carikan solusi supaya bisa kembali mendapatkan pekerjaan.

Sementara itu, Ketua Rebon Medan Deli Ade Prasetyo (Jona) yang diwakili oleh Wakil Ketua Relawan Rebon Medan Deli Heri Bolon menjelaskan, selain HIPMI Sumut salah satu lembu yang diqurbankan merupakan pemberian dari Bobby Nasution dan keluarga, serta hewan qurban dari Ade Prasetyo dan keluarga.

Heri Bolon juga menyampaikan, semoga daging kurban hasil kolaborasi dengan HIPMI Sumut bisa meringankan beban masyarakat dan menjadi berkah. (Rel)

Editor : Dody Ferdy