Selasa, Juli 23, 2024

Ketua PN Jakarta Barat Dahlan Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Kepaniteraan Perdata

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat Dr. Dahlan, SH, MH memimpin Rapat Evaluasi Kinerja Kepaniteraan Perdata, di Ruang Media Center, PN Jakarta Barat, Rabu (3/7/2024).

“Rapat ini bertujuan mengoptimalkan kinerja Kepaniteraan Perdata dalam menerima gugatan, permohonan banding, kasasi, peninjauan kembali, eksekusi, permohonan somasi dan juga biaya perkara,” kata Ketua PN Jakarta Barat.

Dahlan berharap dengan adanya rapat evaluasi kinerja kepaniteraan perdata ini dapat meningkatkan kualitas kinerja Kepaniteraan Perdata.

“Dengan begitu, proses penelusuran perkara oleh para pihak yang berkepentingan dapat berjalan dengan lancar dan efisien,” pungkasnya.

Dalam rapat tersebut, dihadiri Hakim Pengawas Kepaniteraan Perdata Iwan Wardana, SH, MH, Wakil PN Jakarta Barat Achmad Satibi, SH, MH, Panitera Iyus Yusuf, SH, MH dan Panitera Muda (Panmud) Perdata Hartanto, SH, MH.

Reporter : Jepri Zebua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rutan Kelas I Ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman

mimbarumum.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus mendatang, Rumah Tahanan Negara Kelas I...

Baca Artikel lainya