Sabtu, Maret 2, 2024

Ketua MUI Padang Sidempuan, Jelang Ramadhan Tempat Hiburan Harus Dibatasi

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Ketua MUI Padang Sidempuan Zulfan Efendi Hasibuan mengatakan menjalang memasuki bulan suci Ramadhan pada tahun ini Pekat Penyakit Masyarakat (Pekat) harus di meminimalisir.

“Jangan hanya memasuki bulan suci Ramadhan saja , bulan biasa harus dilakukan untuk kenyamanan Kota Padang Sidempuan, yang meminimalisir itu, pihak yang berwenang dan berkompeten,”jelas Ketua MUI Padang Sidempuan Zulfan Efendi Hasibuan, Jumat (17/3/2023)

Ketua MUI Padang Sidempuan Zulfan Efendi mengungkapkan saat memasuki bulan suci Ramadhan tempat hiburan seperti cafe itu, harus dibatasi jangan sampai larut – larut malam melakukan kegiatan, karena umat Islam yang menjalani ibadah agar tidak terganggu, seperti tadarusan, dan kegiatan yang lain di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Kita mau saat menjalani bulan suci Ramadhan ini, benar – benar khusyuk agar tidak ada gangguan seperti Penyakit Masyarakat yaitu (Pekat). Demi kenyamanan yang beribadah seperti umat muslim.

Reporter : Rizal Oloan Nasution

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Brimob Polda Sumut Lumpuhkan 8 Drone Liar di Event F1 Powerboat 

mimbarumum.co.id - Personel Satuan Brimob Polda Sumut mengambil tindakan tegas terhadap drone liar yang tidak memiliki izin terbang di...

Baca Artikel lainya